Senin, 14 September 2020

KUAT KARENA NIAT

Kenapa sholat harus niat, belajar harus niat

apapun harus niat?

pertanyaan itu terus saja berdengung dikepala dan pikiran ku

sampai satu kejadian besar yang tak terlupakan 2013-2014 hal besar dalam hidupku
Salah satu Impian yang dijadikan kenyataan oleh Allah
Kenapa salah satu ?
Karena saya punya banyak mimpi 😍😍😍
Aku mau Flash back tentang suatu hal yang ternyata Allah sangat baik kepada Hamba-NYA

Saya sempat ikut tes PNS sampai 3 kali
di usia 20 tahun ikut 1 kali
di usia 27 tahun ikut 1 kali
di usia 33 tahun ikut 1 kali dan terakhir kali

Awalnya sempet menggebu dan penuh harapan mengikuti pemberkasan sampai tes hasilnya :  Gagal
kesempatan kedua semangat sekali dan berharap inilah saatnya ada perubahan dalam hidup ku dan hasilnya :  Gagal
dan percobaan ke tiga
percobaan kali ini tidak se-exited tes pertama namun tetap beriktiar (usaha)

Aku tipe orang yang tidak mau Kalah sebelum bertempur
Rasanya kalau ujian tanpa belajar seperti Perang tanpa membawa senjata
Aku ga mau mati konyol

Mending kalah tapi ga WO gituπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€, mending bertempur dan berdarah 2 walah nanti diakhirnya tak sesuai harapan

sempet lah 2-3 minggu sebelum ujian belajar dari buku2, print soal2 latihan online. Sampai satu titik malam sebelum ujian aku malah ga belajar. Tahajud dan pasrah akan hasilnya besok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar